oleh

DPD PKS Majalengka Buka Puasa Bersama Insan Pers

Citrust.id – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Majalengka menggelar buka bersama dengan insan pers se-Kabupaten Majalengka di Cafe Baraya, Cigasong, Majalengka, Jumat (17/5/2019).

Ketua DPD PKS Kabupaten Majalengka, Asep Aminudin, menyampaikan, pihaknya mengumpulkan insan pers dalam rangka silaturahmi dan memperkuat ukhuwah.

“Buka puasa bersama ini dalam rangka membangun kekuatan ukhuwah di antara insan pers dan segenap keluarga besar PKS Kabupaten Majalengka,” kata Asep.

Asep menambahkan, kegiatan ini juga bentuk rasa syukur atas diraihnya kemenangan mendapatkan penambahan kursi dewan di tingkat pusat, provinsi maupun kabupaten.

“Kami merasa bersyukur kepada Allah SWT atas diraihnya kursi dewan yang bertambah mulai, dari tingkat pusat maupun kabupaten. Khusus di Kabupaten Majalengka, PKS mendapat 5 kursi dari semula hanya 4 kursi. Perolehan kursi di provinsi yang semula 12 kursi pada pileg tahun 2019 menjadi 21 Kursi,” jelasnya.

Senada, Ketua Fraksi PKS DPRD Majalengka, Humed, menyampaikan, pihaknya mengucapkan terima kasih. Ke depan fraksi PKS siap bersinergi membangun Majalengka yang lebih baik, maju dan berkah.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada rekan awak media yang telah hadir dalam kesempatan ini. Kami dari fraksi PKS siap bersinergi membangun Majalengka yang baik, maju dan berkah,” pungkas dia. (Abduh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed