oleh

Yuk! Jaga Kulitmu Agar Tetap Cerah hingga Lebaran

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Setelah satu bulan berpuasa, tentu wanita ingin tampil lebih segar saat Hari Raya. Oleh karena itu, banyak wanita yang melakukan persiapan mendalam menjelang lebaran. Beberapa diantaranya sibuk untuk melakukan perawatan tubuh.

Akan tetapi, ada juga beberapa wanita yang masih sibuk dengan kegiatannya sehingga tidak bisa melakukan perawatan untuk tubuhnya sendiri. Ada beberapa hal ini yang bisa dilakukan oleh wanita untuk menjaga keindahan kulitnya tanpa perawatan di klinik.

Salah satunya adalah menjaga kulit dari paparan sinar matahari dengan menggunakan tabir surya sehingga kulit bisa terlindungi. Kemudian juga dengan mengonsumsi vitamin C yang cukup. Sebab, jika kekurangan vitamin ini akan membuat kulit menjadi lebih kusam.

Apalagi jika Anda sering terkena paparan polusi, asap rokok, dan pola tidur yang kurang baik; kebiasaan ini juga mendorong kulit menjadi lebih kusam. Jika Anda sudah melakukan semua nasihat di atas, kini Anda tinggal menghitung hari untuk sampai di hari kemenangan tersebut. (Net/CT)

BACA JUGA:   Geber Tingkatkan Pariwisata, Pemkot Cirebon Tata Belasan Titik

Komentar

News Feed