oleh

Warner Bros Ingin Filmkan Harry Potter and The Cursed Child?

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Setelah hadir di teater West End di London, Inggris awal tahun ini, Harry Potter and the Cursed Child merupakan buku pertama dari seluruh seri yang diadaptasi menjadi sebuah pertunjukan teater. Saat itu, JK Rowling menyatakan beberapa kali bahwa karya terbarunya yang dibungkus dalam tulisan di kertas ini tidak akan dibuat menjadi film.

Sementara sekarang ini, Rowling bekerja sama dengan berbagai perusahaan untuk ‘The Cursed Child’, namun Warner Bros belum memiliki kesepakatan atau kesamaan pemahaman dengan Rowling. Warner Bros telah mengajukan aplikasi mereka pada 8 Juli lalu dan telah mengkonfirmasi bahwa studio mencari hak untuk adanya potensi film tersebut.

Warner Bros nampaknya tertarik untuk kembali mengadaptasi buku Harry Potter and The Cursed Child  ke layar lebar. Baru-baru ini, perusahaan yang memproduksi semua film Harry Potter ini berusaha mengamankan hak Harry Potter and the Cursed Child di Inggris.

Dibantu pengacara Brian Conroy, dia menekankan bahwa hal ini kemungkinan dapat menjadi jalan bagi Harry Potter untuk kembali ke dalam dunia film. Namun dia tidak mengatakan lebih lanjut mengenai kemungkinan dan fakta-fakta mengenai hal tersebut. (Net/CT)

BACA JUGA:   Jelang Tutup 2019, Serapan Belanja Langsung dalam APBD Masih Lesu

Komentar

News Feed