oleh

Warga di Majalengka Temukan Makanan Ringan Mudah Terbakar

Majalengkatrust.com – Sejumlah warga dikejutkan dengan adanya satu jenis makanan ringan yang biasa dikonsumi anak-anak juga orang dewasa yang mengandung bahan mudah terbakar.

Diduga produk itu, mengandung bahan yang mudah terbakar dan dianggap berbahaya bagi kesehatan, karena setelah dilakukan percobaan dibakar, ternyata api menyala pada kue tersebut, bahkan sulit untuk dipadamkan.

“Sepertinya kue itu mengandung bahan mudah terbakar, berbeda dengan kue lain yang sejenis, coba saja bakar,” kata Rida Saputra Barduzaman kepada awak media, di kantor PWI Majalengka, Jum’at (03/2).

Dia menambahkan, di Majalengka sendiri belum banyak mengetahui tentang penyebab makanan itu bisa terbakar, bahkan saat dibakar kue itu menimbulkan bau yang tak sedap.

Untuk itu, pihaknya meminta penjelasan kepada pihak terkait, dalam hal ini Dinas Kesehatan Kabupaten Majalengka. d

“Saya harap dari Dinas Kesehatan ataupun pihak penyedia makanan, agar menjelaskan terkait bisa dibakarnya makanan ini. Karena ini untuk mencegah penyakit apabila makanan ini berbahaya,” paparnya.

Sementara, Encep (22) pemilik makanan itu, mengatakan dia mendapatkan makanan membelinya dari toko.

Bahkan dia tidak mengetahui akan hal itu dan baru pertama kali melihat kue yang dimakannya dapat terbakar dan menyebabkan bau tak sedap ketika dibakar. (Abduh)

BACA JUGA:   Majalengka Kombinasikan PSBB dan AKB

Komentar

News Feed