oleh

Tips Contouring Agar Terlihat Menawan

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Keajaiban trik make up terletak pada teknik contouring. Teknik ini sebenarnya telah digunakan sejak beberapa dekade yang lalu oleh para seniman make up, namun kini masyarakat nampaknya kerap menggunakan teknik yang dapat membuat wajah mereka terlihat lebih fresh.

Dan itulah mengapa kini contour palette menjadi salah satu alat make up yang paling diminati dan paling laris seperti eye shadow palette. Bagi mereka yang tidak memiliki contour palette, sebenarnya cukup dengan memadukan bronzer atau highlighter bubuk. Namun dengan menggunakan keduanya kemungkinan untuk hasil make up yang terlalu tebal atau meleleh dapat terjadi.

Seorang make up artist selebriti Hollywood, Rob Scheppy menjelaskan, bahwa bisa saja menggunakan bronzer atau highlighter bubuk tanpa terlihat ‘medok’ dengan trik-trik tertentu dan mengaplikasikan foundation dan bedak tabur terlebih dahulu sebelum memulai contouring.

Mulailah dengan mengaplikasikan foundation dan bedak tabur secara merata, kemudian Anda dapat mulai contouring Anda. Jika Anda mencoba untuk contouring tanpa foundation dan bedak, maka wajah Anda akan tumbuh jerawat.

Tips dari Rob tersebut merupakan cara sederhana untuk melakukan contouring dengan benar dan halus. Selain itu, jika Anda ingin wajah Anda terasa lebih ringan, Anda dapat memilih pelembab berwarna sesuai dengan kulit Anda atau krim BB sebagai pengganti foundation. Setelah itu Anda dapat melakukan teknik contouring dengan mudah. (Net/CT)

BACA JUGA:   Disyaratkan Hibah Jerman, Begini Sikap PD Pembangunan soal Lahan TPA

Komentar

News Feed