oleh

Tersambar Kereta, Pria Tanpa Identitas Tewas Mengenaskan

Cirebontrust.com – Seorang pria yang belum diketahui identitasnya tertabrak kereta api Kertajaya di jalur hilir antar Arjawinangun- Kertasmaya, atau tepatnya di perlintasan Kereta Api Desa Kaliwedi Lor, Kecamatan Kaliwedi, Kabupaten Cirebon sekitar pukul 05.55 WIB, Rabu (02/08).

Menurut penuturan seorang saksi, Arifin (43), sebelum kejadian ia melihat pria tersebut tengah berjalan menyusuri rel kereta api.

“Tidak tahu mau kemana, secara bersamaan ada kereta api melintas saya pikir dia menghindar, tahunya malah tersambar,” terangnya.

Kepala Humas PT. Kai Daops 3 Krisbiyantoro membenarkan adanya kejadian tersebut. “Iya betul sekitar pukul 05.55 WIB pagi tadi, ada orang tersambar kereta api Kertajaya,” ujarnya.

Untuk menindaklanjuti info tersebut, pihaknya langsung memerintahkan Security Arjwinangun dan Petugas untuk mendatangi Tempat Kejadian Perkara.

“Korban yang belum diketahui identitasnya meninggal dunia di KM 195 +3 jalur hilir Arjawinangun-Kertasmaya, dan kami langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kaliwedi untuk mengevakuasi jasad korban, dan selanjutnya dibawa ke Kamar mayat RSUD Arjawinangun Kabupaten Cirebon,” terangnya. (Johan)

BACA JUGA:   HUT ke-80 RS Paru Sidawangi, Tingkatkan Pelayanan Penanganan Tb

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed