oleh

Tak Tahu Medan Jalan, Truk Bermuatan Mangga Terbalik di Tanjakan Plangon

CIREBON (CT) – Sebuah Mobil truk bermuatan mangga bernomor polisi L 9614 H terbalik dan menghantam pembatas jalan di tanjakan jalan sekitar Plangon Sumber Cirebon siang tadi. Terbaliknya mobil bermuatan mangga tersebut tak ayal menjadi tontonan warga sekitar dan pengendara yang melintas di jalan tersebut, Senin (29/12).

Kejadian bermula saat pengemudi truk yang diketahui bernama David Bachtiar asal Kabupaten Brebes melintas di jalan tersebut dengan kecepatan sedang, tiba-tiba melintas seorang pengendara motor. Munculnya kendaraan bermotor yang secara tiba-tiba membuat David kaget dan membantin strinya ke kiri dan akhirnya mobil tersebut menabrak pembatas jalan dan terbalik.

“Saya lagi nyetir, tiba-tiba ada sepeda motor di depannya, daripada nabrak motor tersebut, akhirnya buang kiri nabrak pembatas dan terbalik. Saya tidak tahu medan jalan juga soalnya, jadi kaget,” ujarnya.

Rencananya, mangga tersebut akan dibawa ke Serang Banten setelah mengambilnya dari Sindangwangi. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. Kecelakaan tersebut, kini dalam penanganan Polsek Sumber. (CT-122)

BACA JUGA:   Usai Cerai Langsung Dapat e-KTP dan KK dengan Status Baru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed