oleh

Syukuran Ultah Grage Hotel ke-8 Tahun

CIREBON (CT) – Merayakan hari jadinya ke-8, Grage Hotel Cirebon gelar syukuran sederhana, bersama seluruh jajaran Grage Grup serta mengundang sejumlah awak media cetak dan elektronik lokal, Rabu (3/12) di Lily Cafe, salah satu fasilitas Grage Hotel. Sebagai simbolik perayaan, dilakukan pemotongan tumpeng oleh Direktur PT. Bamunas Sejahtera, Teguh Triatmojo didamping General Manager Grage Hotel, Vera Purnamasari.

Dalam sambutannya, Teguh Triatmojo selaku Direktur PT. Bamunas Sejahtera mengatakan, dengan bertambahnya usia Grage Hotel ke-8, pihaknya akan terus melakukan strategi dan inovasi program, guna meningkatkan reputasi serta kemajuan Grage Hotel.

“Perkembangan hotel di Cirebon sudah semakin meningkat. Untuk itu, saya menghimbau kepada jajaran Grage Grup, staf Grage Hotel utamanya untuk dapat terus meningkatkan kualitas kerjanya dalam membangun kesuksesan Grage Hotel di tengah persaingan yang ada, ke depan,” katanya.

Disambung Komisaris Grage Grup, Dekon Budiman Kusika, bahwa dalam membangun kesuksesan Grage Hotel, diperlukan sinergitas dan satu kesatuan diantara keduanya (baca : Grage Hotel dan Grage Grup).

“Perjalanan masih panjang, 8 tahun hanya sebagai pembuktian eksistensi. Ke depan, perkembangan managementnya harus lebih ditingkatkan lagi, agar Grage Hotel bisa tetap survive dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan,” tutur Dekon.

Sementara itu, Vera Purnamasari selaku General Manager Grage Hotel menjelaskan, dalam perjalanannya, Grage Hotel telah mengalami lika-liku yang panjang untuk mencapai perayaan di angka 8 tahun.

“Acara ini sebagai wujud syukur kami atas pertambahan usia. Dan wujud lainnya, akan kami realisasikan dengan meningkatkan pelayanan dan keunggulan yang dimiliki Grage Hotel ke depan.” Pungkasnya. Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan jamuan makan siang bersama tamu undangan. (CT-108)

BACA JUGA:   Nurdin Siap Majukan Desa Situgede

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed