oleh

Syukuran Juara ISL 2014, Viking Birukan Stadion Bima

CIREBON (CT) – Ribuan pendukung Persib Bandung yang tergabung dalam Viking Cirebon dan Bobotoh Cirebon, Senin sore (01/12) memadati Stadion Madya Bima, Kota Cirebon.

Kedatangan para pendukung Persib dalam rangka syukuran dan doa bersama atas klub kebanggaanya menjadi juara (ISL) musim 2013/2014. Acara gathering ini diisi oleh doa bersama antara pendukung persib dan pemain juga pelatih Djajang Nurjaman. Mereka melakukan doa bersama untuk kejayaan Persib di masa akan datang

Pada kesempatan itu, ribuan pendukung Persib Bandung bertempat bisa bertemu langsung dengan Ustad Subhan, Pelatih Persib Djajang Nurjaman, serta beberapa pemain Persib seperti Atep, Tantan, dan beberapa pemain muda Persib.

Djajang Nurjaman dalam sambutannya di depan ribuan Viking dan Bobotoh mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Cirebon atas dukungannya kepada Persib.

“Kami berharap ke depan Persib Bandung terus berjaya dan mendapatkan gelar juara lagi,” ujar Djajang Nurjaman di depan ribuan pendukung Persib Bandung.

Dari pantaun CT, di sepanjang area Stadion Bima mulai membiru karena dipadati ribuan pendukung, para Bobotoh dan Viking datang dengan menggunakan berbagai antribut dan ratusan kendaraan roda dua tumpah ruah menyambut kedatangan Persib.

Usai berdoa bersama ribuan pendukung berebut mendekati para pemain Persib Atep dan Tatan dan juga pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman. (CT 105)

BACA JUGA:   Milna Peduli Kebutuhan Gizi Balita Indonesia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed