oleh

Store Planet Surf Berani Bersaing dengan Brand Ternama

Menyasar kalangan remaja dan dewasa, Planet Surf Store menawarkan berbagai kebutuhan fashion, seperti clothing, t-shirt, sepatu, tas, dompet, topi, jam tangan, dan aksesoris lainnya dari beberapa brand ternama Internasional.

Head Store Planet Surf Store Cirebon, Egi memaparkan, ragam koleksi yang dimiliki storenya didominasi jenis casual dan santai. “Karena produknya dari luar, untuk pengadaan barang tergantung musim di sana. Berhubung di Indonesia cuma ada 2 musim, jadi semua koleksinya menyesuaikan dan kebanyakan ke jenis santai,” paparnya saat ditemui di Store Planet Surf lantai 2 Csb Mall.

Egi menuturkan, dari 55 cabangnya se-Indonesia, Cirebon salahsatu cabang yang tergolong baru dan masih proses pengenalan store serta brandnya. “Sebenernya kami juga pegang brand sendiri dengan nama yang sama “Planet Surf”. Kebetulan di Cirebon baru, jadi belum banyak yang kenal brand kami. Lebih seringnya cari brand yang sudah punya nama saja,” tutur Egi.

Diungkapkan Egi, untuk mensiasati hal tersebut, pihaknya menekankan pelayanan terbaik dan kenyamanan. “Setiap ada customer yang datang, kami berusaha untuk melayani dengan baik dan melakukan sharing interaction atau interaksi langsung dengan customer. Pokoknya buat customer nyaman dan akrab,” ungkapnya.

Egi menambahkan, diantara produk dari brand-brand tersebut, seperti Insight, Rip Curl, Quick Silver, Roxy, Volcom, Juice Ematic, No Fear, dan Planet Surf sendiri, brand Insight lebih unggul. “Untuk best sellernya sendiri ke koleksi apparel (macam-macam busana). Dan brandnya unggul di Insight, karena memang terkenal, dan banyak dipakai artis-artis sinetron.” Tambahnya. (CT-108)

BACA JUGA:   Cegah Covid-19, Lapas Majalengka Bebaskan 39 Warga Binaan

Komentar

News Feed