oleh

Smartfren Hadirkan Program Undian Berhadiah Rumah

Citrust.id – Smartfren menghadirkan program spesial khusus bagi pelanggan, yaitu kejutan undian WOW Smartfren. Program undian tersebut berhadiah rumah, mobil, vespa dan berbagai hadiah lainnya yang akan diundi setiap bulan.

Regional Brand Activation Smartfren Jawa Barat, Saepul Rachman, menjelaskan, rangkaian kejutan WOW Smartfren diawali konser akbar berskala internasional pada 20 September 2019 yang disiarkan langsung di televisi swasta.

Program undian WOW dihadirkan Smartfren untuk menjawab aspirasi pelanggan dalam mewujudkan mimpi mereka. Mimpi untuk bisa memiliki rumah, mobil, Vespa, iPhone, liburan, voucher belanja maupun data Smartfren.

“Kejutan undian WOW memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk meraih mimpi semudah melakukan aktivasi. Cukup pakai Smartfren, aktifkan paket dan raih kesempatan memiliki rumah, mobil, vespa, smartphone hingga paket liburan,” ujar Saepul pada gathering outlet Smartfren WOW di Swiss-Belhotel Cirebon, Selasa (24/9).

Dikatakan Saepul, berbeda dengan undian pada umumnya yang mengumumkan pemenang tiga atau enam bulan sekali, kejutan WOW diundi setiap bulan. Kesempatan untuk menang pun sangat besar.

Kejutan undian WOW dihadirkan dalam skema kupon. Untuk mendapatkan kupon, pelanggan cukup membeli produk Smartfren baik kartu perdana, voucher data ataupun mengaktivasi paket yang ada di MySmartfren dengan nilai minimum Rp30 ribu.

Jika transaksi berhasil, lanjut Saepul, pelanggan akan menerima SMS notifikasi dan instruksi untuk menginstall aplikasi MySmartfren. Bagi pelanggan yang baru pertama kali menginstall MySmartfren akan mendapatkan kupon tambahan.

“Kupon undian WOW resmi hanya ada di aplikasi MySmartfren masing masing pelanggan. Berlaku untuk satu kali pengundian,” ucapnya.

Saepul menambahkan, periode kejutan undian Smartfren WOW tahap pertama dimulai pada 10-30 September. Tahap kedua dilaksanakan 1 Oktober-31 Oktober. Pengundian pemenang akan dilakukan maksimal 14 hari setelah tahapan periode pengundian berakhir.

BACA JUGA:   Beredar Proposal yang Mencatut PWI Jabar

“Selain pajak rumah, mobil, dan vespa, pemenang tidak akan dipungut biaya apapun,” pungkasnya. (Haris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed