oleh

Sepeda Motor Tubruk Truk di Pantura Cirebon, Satu Orang Tewas

Cirebontrust.com – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang memakan korban jiwa kembali terjadi di jalur Pantura, Kabupaten Cirebon, tepatnya di Desa Kalipasung, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon.

Dari data yang berhasil dihimpun oleh Cirebontrust.com, lakalantas yang terjadi di pantura Losari-Cirebon tersebut berawal saat truk bernopol H-1816-EY yang dikemudikan oleh Hery Wahono (57) yang baru keluar dari SPBU usai mengisi BBM, tertabrak sepeda motor Honda Revo bernopol E-4955-BF yang dikemudikan Tobiin (32), warga Desa Pende, Kecamatan Tersana, Kabupaten Brebes.

Kapolres Cirebon AKBP. Risto Samodra melalui Kasubag Humas Polres Cirebon AKP. Acep Anda menambahkan, kecelakaan dipicu karena pengemudi sepeda motor tak bisa mengendalikan lajunya, hingga akhirnya tabrakan pun tak bisa dihindarkan.

“Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Kini jasadnya sudah dibawa ke RS Waled. Kasus tersebut sudah dilimpahkan ke Urlaka Polres Cirebon,” terangnya. (Johan)

BACA JUGA:   NU Majalengka Gelar Bakti Sosial Peringati Hari Santri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed