oleh

Selly A Gantina: Siapapun yang Mendapat Rekomendasi, Kader Wajib Mendukung

Cirebontrust.com  – Menyambut pesta demokrasi lima tahunan atau Pilkada Kabupaten Cirebon tahun 2018 mendatang, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), dalam waktu dekat akan mengeluarkan rekomendasi untuk kandidat dari partainya untuk memimpin Kabupaten Cirebon periode 2018 -2023.

Menurut anggota DPD Partai PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat, Selly A Gantina, dirinya belum bisa memastikan dan mengetahui secara persis kapan akan dikeluarkannya rekomendasi calon bupati dan wakil bupati Cirebon dari partainya itu.

“DPD belum mendapat bocoran kapan akan dikeluarkan putusan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan untuk cabup cawabup Cirebon,” kata Selly.

Diakui Selly, yang juga kini menjabat sebagai wakil bupati Cirebon, mekanisme penjaringan sudah dilakukan, baik di tingkat DPC maupun DPD. Semua keputusan hanya tinggal di DPP saja. “Tinggal menunggu saja, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini,” ujar Selly.

Tahun 2018 adalah pilkada serentak, maka kemungkinan besar rekomendasi untuk Kabupaten Cirebon dan kota lainnya akan mengikuti rekomendasi Pilgub Jawa Barat. “Kemungkinan bisa berpotensi bersamaan dengan Provinsi, karena asumsinya pilkada serentak. Sebab DPP pun sudah menyiapkan waktu bahkan jadwal kapan akan dikeluarkan rekomendasi itu,” ungkap Selly.

Selly berharap, apapun keputusan nanti, menjadi wajib hukumnya bagi kader untuk mendukung calon yang sudah dipilih oleh Ketua Umum DPP. “Siapapun yang keluar namanya itu, kader PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon harus siap merapatkan barisan dan siap untuk memenangkan pilkada,” tukasnya. (Sukirno Raharjo/SW)

BACA JUGA:   Bak Model, Pimpinan CSB Mall Unjuk Kebolehan Peragakan Busana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed