oleh

Selamat dari Penjambretan, Seorang Gadis Alami Patah Tangan

Cirebontrust.com – ‎Seorang gadis bernama Nuraini (18), warga Blok Karangpojok, Desa Kanci Kulon, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon mengalami patah tangan di lengan bagian kiri akibat terjatuh dari sepeda motor yang ia kendarai lantaran ditendang oleh penjambret.

Ketika itu, korban dalam perjalanan pulang kerja dari Kota Cirebon menuju rumahnya. Namun, sesampainya di jalan layang Pegambiran, korban dipepet pengendara motor ‎yang ternyata penjambret.

Sadar bahwa dirinya akan dijambret, korban langsung tancap gas, dan akhirnya ditendang penjambret dari belakang saat sampai di jalan raya Citemu, tepatnya di depan Masjid Desa Citemu, Kecamatan Mundu. Sontak, korban langsung jatuh tersungkur di aspal.

Beruntung, sepeda motor dan barang-barang berharga yang korban bawa tidak sempat dirampas oleh penjambret yang mengendarai sepeda motor seorang diri itu. Pasalnya ketika terjatuh, korban langsung ditolong oleh para pengendara lain.

“Kejadian sekitar jam 10 malam. Dia dipepet dari fly over Pegambiran, dan baru kena di jalan raya Citemu. Pelaku sendirian, mengenakan helm,” terang Saprudin, ayah kandung korban saat membawa anaknya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gunungjati, Kota Cirebon, Rabu (04/10).

‎Saat ini korban sudah mendapatkan penanganan medis di rumah sakit. Untuk kasusnya sendiri sudah ditangani Kepolisian Sektor (Polsek) Mundu. (Riky Sonia)

BACA JUGA:   Sultan Saddam Pimpin KNPI Majalengka 2019-2023

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed