oleh

Sebuah Toko Onderdil Mobil di Jamblang Ludes Terbakar

Cirebontrust.com – Kebakaran hebat terjadi pada bangunan toko onderdil mobil Sriwijaya di Jamblang, Kabupaten Cirebon, Senin (21/08) sekitar pukul 18.30 WIB. Peristiwa kebakaran yang sempat membuat geger warga di sekitar lokasi kejadian itu, meluluhlantakan bangunan dan isi toko itu.

Upaya pemadaman kobaran api, sedikitnya diturunkan empat mobil pemadam kebakaran dari Kabupatan dan Kota Cirebon. Belum diketahui sebab terjadinya kebakaran tersebut, hingga pukul 20:00 WIB malam, proses pemadaman kobaran api masih berlangsung.

“Kepulan asap hitam dan kobaran api, muncul dari bagian atas bangunan itu, belum tau asal kobaran api itu. Kobaran api sangat cepat membesar, pemilik dan warga di sekitar sini, tidak bisa memadamkan api,” kata Yadi, warga di sekitar lokasi kejadian.

Pemilik dan warga serta kepolisian dari Polsek Kalengan langsung meminta bantuan Dinas Kebakaran, dan diterjunkan sekitar empat unit mobil pemadam kebakaran dalam upaya menguasai kobaran api.

Hingga berita ini ditulis, sekitar pukul 20:40 WIB proses pemadaman masih dilakukan, karena masih banyak bahan kimia yang mudah terbakar di dalam toko itu. Selain, banyaknya bahan mudah terbakar, peristiwa itu sempat mengakibatkan jalur utama di lokasi itu tersendat.

Ratusan kendaraan, merayap bahkan sempat terjadi kemacetan total akibat kejadian kebakaran itu. Sejumlah anggota kepolisian, dari Polsek Klangenan terlihat masih mengatur arus kendaraan di depan toko onderdil mobil yang ludes terbakar itu. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Penetapan Balon Kades Bojong Sempat Ricuh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed