oleh

Seberapa Penting Mata bagi Penampilan Wanita?

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Mengapa ketika wanita Indonesia bertata rias, biasanya fokus diberikan pada mata? Karena mata merupakan salah satu bagian tubuh yang penting dalam memberikan kesan diri kepada orang lain. Hal tersebut diungkapkan oleh Elizabeth T. Santosa seorang psikolog.

Menurutnya, mata merupakan bagian dari komunikasi nonverbal yang memberikan lebih banyak kesan daripada ucapan kita. Faktor ini juga selaras dengan pentingnya mata dalam penampilan wanita.

Namun, mempercantik mata tidak terbatas pada tata rias saja. Wanita juga bisa mempercantik mata dengan penggunaan lensa kontak. Penggunaan lensa kontak ini diyakini oleh seorang penata rias wajah, Christina Martha, dapat membuat wanita lebih percaya diri dalam penampilannya.

Jika Anda baru pertama kali menggunakan lensa kontak dan ingin bereksperimen, jenis produk yang disarankan adalah lensa kontak harian. Lensa kontak harian ini bisa disesuaikan dengan tata rias dan pakaian Anda untuk menciptakan tampilan yang kohesif. Namun, jangan lupa berhati-hati jika ingin menggunakannya ya! (Net/CT)

BACA JUGA:   Begini Respon Anggota DPRD Kota Cirebon saat Ditanya Tugas oleh Anak SD

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed