oleh

Sambut Tahun Baru dengan Tabligh Akbar, Rajagaluh Bersholawat Dipadati Ribuan Warga

MAJALENGKA (CT) – Menyambut malam tahun baru Masehi dan Maulid Nabi Muhamad SAW. Masyarakat dan GP Anshor Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, menyelenggarakan Tabligh Akbar dengan tema “Rajagaluh Bersholawat” Rabu (31/12).

Acara yang dihadiri Muspika Kecamatan Rajagaluh dan para tokoh ulama dari Nahdlatul Ulama (NU) tersebut, dibanjiri ribuan warga dari berbagai daerah di Majalengka.

Meskipun diguyur hujan, masyarakat masih antusias dan terus berdatangan ke acara tersebut. Pantauan CT, terlihat Terminal Angkutan Umum Rajagaluh ditutup sementara, untuk mengantisipasi kemacetan, karena banyak kendaraan yang terus berdatangan.

Menurut Panitia penyelenggara, Ustad. Apud Fudholi S.Ag yang sekaligus ketua umum GP Anshor, Kecamatan Rajagaluh, acara tersebut rutin diselenggarakan setiap tahun dan terkait pembiayaan murni dari swadaya masyarakat tanpa ada bantuan dari pemerintah. pihaknya juga berharap, dengan bersholawat menjelang awal tahun baru, bisa memberikan hal-hal positif disepanjang tahun 2015.

“Acara ini kami laksanakan tiap tahun dan ini murni swadaya dari masyarakat, harapannya bisa memberikan nilai positif dalam menyambut tahun baru, tanpa berpesta pora,” pungkasnya. (CT-127)

BACA JUGA:   HUT ke-80 RS Paru Sidawangi, Tingkatkan Pelayanan Penanganan Tb

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed