oleh

Ridwan Kamil: BT Batik Trusmi Destinasi Wisata Batik Terbaik Se-Jawa Barat

Cirebontrust.com – Saat berkunjung ke BT Batik Trusmi, Minggu (12/02), Walikota Bandung, Ridwan Kamil, mengatakan, BT Batik Trusmi merupakan salah satu contoh destinasi wisata batik terbaik dan paling profesional di Jawa Barat. Bahkan, Bandung pun tidak punya.

Di BT Batik Trusmi, Ridwan Kamil didampingi CEO/Founder Trusmi Group, Ibnu Riyanto, tampak akrab berkeliling melihat fasilitas dan layanan yang tersedia di sana. Ridwan Kamil juga memborong kain batik.

Salah satu kain batik yang ia suka yakni berwarna putih. Dikatakan Ridwan Kamil, sang istri lebih suka dirinya mengenakan pakaian berwarna putih.

“Kata istri, warna putih membuat saya terlihat lebih cerah. Mungkin karena sedang tanggal muda, ya?” ujarnya berkelakar.

Pada kesempatan itu, Ridwan Kamil mengungkapkan, dirinya merasa senang berkunjung ke BT Batik Trusmi. Selain tempatnya luas, juga banyak pilihan. Tidak hanya batik, sampai furniture dan perlengkapan tidur pun ada. Bahkan dilengkapi dengan cafe dan resto Batik Kitchen.

“Saya tunggu di Bandung yang lebih besar. Insya Allah kita kerjasama,” ujarnya sambil melirik CEO/Founder Trusmi Group, Ibnu Riyanto. (Haris)

BACA JUGA:   Bupati Kuningan Nyatakan Desa Cikaso Sudah Steril dari Covid-19

Komentar

News Feed