oleh

Ribuan Offroader Jelajahi Kuningan

Citrust.id – Pemerintah Kabupaten Kuningan bekerj sama dengan Komunitas TRACK menyelenggarakan Jelajah Wisata Kuningan (JWK) #1 di Objek Wisata Waduk Darma, Sabtu (13/7/2019). Acara tersebut diikuti 2.100 peserta dari berbagai daerah di Jawa Barat dan luar Jawa Barat.

Dalam Sambutannya Bupati Kuningan H. Acep Purnama menyampaikan, kegiatan itu dalam rangka mempromosikan keindahan alam Kabupaten Kuningan kepada masyarakat pada umumnya dan kepada pecinta komunitas otomotif motor trail pada khususnya.

JWK#1 juga untuk menyalurkan bakat olahraga otomotif, khususnya motor trail, ke arah positif, meningkatkan percaya diri sejak dini kepada generasi muda serta menjalin kerjasama yang erat dengan berbagai pihak guna pengembangan olahraga otomotif di regional Jawa Barat, khususnya Kabupaten Kuningan.

“Saya menyambut baik kegiatan ini. JWK #1 akan menjadikan Kabupaten Kuningan banyak didatangi wisatawan, baik daerah maupun mancanegara. Selain itu, saya berharap JWK #1 memberikan kesan dan pengalaman yang berharga bagi kita semua. Kegiatan akan meningkatakan kualitas pelaksanaannya sehingga dapat memberikan kepuasan dan kebanggaan bagi para peserta maupun seluruh lapisan masyarakat,” ujar Bupati.

Sementara itu, Ketua Pelaksana JWK#1, Toni Kusumanto, menuturkan, JWK#1 sebagai salah satu wadah untuk menyalurkan bakat, minat dalam olahraga otomotif bagi peserta adventure dengan nilai-nilai budaya bangsa Indonesia.

“Saya tidak menyangka peserta JWK#1 membeludak. Penyambutan masyarakat pada event adventure ini sangat tinggi. Saya bersyukur acara ini bisa dinikmati langsung oleh masyarakat Kabupaten Kuningan maupun luar daerah,” pungkasnya. (Ipay)

BACA JUGA:   Pakai Sarung, Acep Purnama Pimpin Upacara Peringatan Hari Santri di Kuningan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed