oleh

Polres Majalengka Beri Penghargaan pada Polsek dan Kapolsek Terbaik

MAJALENGKA (CT) – Kapolres Majalengka AKBP Suyudi Ario Seto memberikan penghargaan kepada polsek-polsek terbaik di wilayah hukum Polres Majalengka dalam apel di halaman Mapolres, Kamis (18/12).

Penghargaan Polsek terbaik diraih oleh peringkat I Polsek Sumberjaya dengan nilai 1.032,10, Polsek Cikijing peringkat II dengan nilai 997,10, peringkat III Polsek Cigasong nilai 995,40.

Sedangkan Kapolsek paling kreatif jajaran Polres Majalengka diraih Kapolsek Jatitujuh AKP Heriyadi peringkat I dengan nilai 85, peringkat II Kapolsek Sukahaji AKP Mohadi nilai 83 dan Kapolsek Cigasong AKP Kustadi peringkat ke III dengan nilai 81.

“Setiap wilayah Polsek tentu mempunyai potensi gangguan kamtibmas yang berbeda, penangananya pun harus berbeda,” ujar Kapolres dalam sambutannya.

Kapolres mengharapkan setiap Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) terus memantau dan melakukan patroli ke setiap wilayah binaanya, agar setiap potensi gangguan kamtibmas bisa dideteksi sejak dini.

“Tantangan tugas Polri kedepan semakin meningkat. Oleh karenanya, kepada semua anggota diharapkan bisa terus meningkatkan kemampuan untuk dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya,” tukasnya. (CT-110)

BACA JUGA:   Jelang Pelantikan Presiden, Aparat Keamanan dan Pemkab Majalengka Doa Bersama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed