oleh

Polres Cirebon Kota Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Mansur

CIREBON (CT) – Satuan Reserse dan Kriminal Polres Cirebon Kota hari ini menggelar rekonstruksi pembunuhan yang terjadi antar saudara dengan cara ditabrak, Kamis (11/12).

Rekonstruksi ini digelar di Mapolres Cirebon Kota Jalan Veteran, Kota Cirebon. Dalam rekonstruksi ini, tersangka tidak diikutikan dalam rekontruksi ini dan digantikan oleh anggota kepolisian.

Kasus ini terjadi pada November 2014 lalu. Ketika itu, FS (46) warga Larangan, menabrak saudaranya sendiri, Mansur Sihombing (36) hingga tewas.

Peristiwa ini terjadi ketika tersangka dan korban terlibat saling cekcok soal bisnis tuak yang mereka jalankan. Keduanya saling beradu bisnis, sehingga FS yang ketika itu tengah berada di warung milik korban diminta segera pulang meninggalkan warung.

FS pun menaiki mobilnya, Kijang E 1664 KN. Namun sayangnya saat mengemudikan mobil baru beberapa meter, FS diadang oleh korban dan dua saudara yang lain. Akibatnya, FS panik sehingga dia malah menabrak korban hingga tubuhnya terseret beberapa meter.

Kemudian, korban tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit. Nahas, nyawanya tak tertolong ketika korban mendapat perawatan medis di rumah sakit.

Sementara saat itu tersangka sempat melarikan diri ke sejumlah kota. Namun kemudian tersangka menyerahkan diri ke kepolisian. (CT-104)

BACA JUGA:   Lahan TNGC Seluas 15 Hektare yang Terbakar Berhasil Dipadamkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed