oleh

PHRI Kota Cirebon Imbau Pemilik Hotel Perketat Keamanan

CIREBON (CT) – Perhimpunan Hotel dan Restoran (PHRI) Kota Cirebon mengimbau seluruh pemilik hotel di daerah itu untuk meningkatkan keamanannya pascaserangan bom yang terjadi di depan Plaza Sarinah, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat.

“Kami sudah mengimbau semua hotel dan restauran di Cirebon agar meningkatkan keamanannya, terlebih setelah kejadian bom di Jakarta, hingga saat ini pun kami mengajak agar tetap waspada terhadap kelompok radikal itu,” kata Ketua PHRI Kota Cirebon, Imam Reza Hakiki kepada CT pada Senin (18/01).

Ia menambahkan, dalam upaya pengamanan dan pencegahan itu, pihaknya mengimbau seluruh elemen masyarakat dan pelaku pariwisata turut membantu polisi dalam upaya pencegahan teror tersebut.

“Mari jaga Cirebon bersama-sama dan tetap waspada dengan adanya teror seperti saat ini,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Kiki ini mengakui, PHRI Kota Cirebon dengan Polres Cirebon telah melakukan kerja sama khususnya pelatihan untuk petugas pengamanan (satpam) di masing-masing hotel.

“Dengan adanya insiden ini, kami megingatkan seluruh pelaku pariwisata, khususnya anggota PHRI turut berperan aktif meningkatkan pengamanan,” ujarnya. (Wilda)

BACA JUGA:   Telkomsel Pastikan Data Pelanggan Tetap Aman

Komentar

News Feed