oleh

Perkelahian Anak di Sekolah, Kedua Orang Tua ini Malah Ikut Berkelahi

Cirebontrust.com – Anaknya berkelahi dengan temannya saat berada di sekolah, tak kalah orangtuanya pun juga malah ikut-ikutan berkelahi. Seperti yang terjadi di wilayah Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon.

Peristiwa perkelahian terjadi saat Erdi (38) warga Desa Waruduwur Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon merasa tidak terima atas aduan anaknya yang berkelahi dengan teman masih satu  sekolahnya. Karena emosi yang tidak dapat bendung hingga akhirnya Erdi menampar anak Robani (31) warga Desa Citemu Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon.

Melihat anaknya di tampar oleh Erdi, Robani pun sontak tidak terima dan langsung tersulut emosi hingga akhirnya terjadi perselisihan dan cekcok mulut antar kedua orang tua siswa tersebut. Sabtu (04/02).

Warga yang mengetahui perkelahian tersebut melaporkannya ke polisi. Bhabinkamtibmas Desa Citemu Brigadir Pendy Tristiyanto dan Bhabinkamtibmas Desa Waruduwur Aiptu Sumarso bersama serta perangkat Desa setempat melakukan mediasi kedua belah pihak di Polsek Mundu Resor Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon Kota AKBP.Adi Vivid AB melalui Kapolsek Mundu AKP.Deli Rohendi mengatakan, dari hasil mediasi dan diberikan pemahaman oleh petugas, akhirnya kedua belah pihak para orangtua Erdi dan Robani menyadari kesalahannya.

“Dicapai kesepakatan untuk berdamai dengan dibuatkan surat pernyataan bersama,” ujarnya. (Johan)

BACA JUGA:   Bupati Minta Desa Sadomas Lockdown 14 Hari

Komentar

News Feed