oleh

Peringati Hari Ibu, Batik Trusmi Bakal Gelar Even Edukatif “Prestasiku untuk Bunda”

Cirebontrust.com – Dalam rangka memperingati Hari Ibu tahun 2016, Batik Trusmi akan menyelenggarakan acara edukatif bertajuk “Prestasiku untuk Bunda”, Rabu (21/12) mendatang di Sanggar Eduwisata Batik Trusmi.

Ketua Panitia, Choki menjelaskan, “Prestasiku untuk Bunda” akan terselenggara atas kerjasama Batik Trusmi dengan Pemerintah Kabupaten Cirebon, Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) dan Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI).

Acara ini, kata dia diisi berbagai perlombaan seru dan menarik yang akan diikuti para peserta siswa-siswi tingkat PAUD dan TK. Lomba yang akan diadakan, yakni lomba Tari Kreasi Grup, Mewarnai dan Lomba Foto Bersama Bunda.

“Tersedia hadiah senilai jutaan rupiah untuk para juara,” ujarnya.

Choki menambahkan, dalam acara “Prestasiku untuk Bunda”, peserta yang merupakan siswa-siswi PAUD dan TK diajak berkreasi dan berkarya untuk dipersembahkan kepada bunda tercinta.

“Acara ini juga sebagai bentuk komitmen Batik Trusmi untuk mendorong minat dan bakat anak sejak dini terhadap seni dan budaya,” katanya.

Sesi pendaftaran dibuka mulai 5 Desember-19 Desember 2016. Informasi lebih lanjut dan pendaftaran bisa datang langsung ke store Batik Trusmi, Jalan Syech Datul Kahfi, Plered, Kabupaten Cirebon atau hubungi panitia di nomor 08817830392 atau 08112399148. (Haris)

BACA JUGA:   Pemkot Benahi Tata Kelola Keuangan untuk Cegah ASN Langgar Hukum

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed