oleh

Pemkab Majalengka Mutasi 949 ASN

Citrust.id – Sebanyak 949 pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Majalengka mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan administrator, jabatan pengawas dan fungsional. Kegitan itu dipimpin Bupati Majalenga Karna Sobahi di Aula Islamic Center, Selasa (31/12).

Karna menyampaikan, pelantikan dan sumpah jabatan dilaksanakan dengan beberapa hal sesuai kebutuhan organisasi. Ada beberapa OPD yang mengalami perubahan SOTK. Itu memerlukan prioritas utama untuk mengisi jabatan struktural supaya dalam menjalankan SOTK yang baru bisa maksimal.

Perubahan SOTK itu sesui aturan yang telah dilakukan oleh pemerintah pusat untuk di wilayah. Tahapan di proses perubahan dan pemindahan tugas pejabat struktural harus segera dilakukan demi menjalankan SOTK yang baru.

“Di samping merupakan kebutuhan organisasi serta aturan undang-undang dan kebutuhan organisasi, melalui mutasi, diharapkan jabatan dan dinas yang baru bisa menjadi rumah baru. Dengan hilangnya beberapa lembaga, tidak ada yang dirugikan hak-hak ASN, baik gaji maupun tunjangan kinerja,” pungkasnya. (Abduh)

BACA JUGA:   Dilacak GPS, Penadah 35 Ton Kacang Kedelai Curian Tertangkap Polisi

Komentar

News Feed