oleh

Pemkab Dorong Peningkatan Mutu Olahraga

Citrust.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kuningan H. Dian Rachmat Yanuar membuka turnamen bola voli antarkecamatan se-Kabupaten Kuningan di Lapangan STKIP Muhammadiyah Kuningan, Cigugur, Selasa (16/7/2019)

Turnamen voli yang sudah diselenggarakan tiga kali itu dalam rangka HUT KNPI ke-46.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Kuningan mengucapkan rasa terima kasihnya atas kesediaan STKIP dan SMK Muhammadiyah Kuningan untuk meminjamkan fasilitas lapangan untuk digunakan turnamen bola voli.

Kegiatan lain dalam rangka peringatan HUT KNPI antara lain turnamen bulutangkis. Puncaknya pada 20-21 Juli 2019, yakni expo wirausaha pemuda dan Pusat Kajian Pemuda (Pusaka).

Sekda yang membuka turnamen bola voli mengucapkan selamat ulang tahun untuk KNPI yang ke-46. Diharapkan KNPI selalu memberikan kontribusi dan memberikan warna bagi kepemudaan di Kabupaten Kuningan untuk terus berkiprah dan berkarya. Dengan sumbangsihnya, KNPI dapat memberikan spirit kepemudaan yang luar biasa bagi Kabupaten Kuningan.

“Saya memberikan penghargaan setinggi tingginya pada seluruh jajaran pengurus DPD KNPI Kabupaten Kuningan. Hal ini merupakan upaya bersama dalam mengingkatkan sumber daya manusia pada bidang olahraga di Kabupaten Kuningan. Mutu keolahragaan diharapkan akan meningkat secara bertahap dan akan memunculkan bibit atlet yang berkualitas untuk dipersiapkan pada ajang kejuaraan lainnya,” ujar Dian.

Dian mengingatkan pada seluruh peserta turnamen bola voli untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas pertandingan. Turnamen itu juga sebagai salah satu ajang bagi pemain untuk mendapatkan pengalaman berharga. (Ipay).

BACA JUGA:   Satreskrim Polres Majalengka Tangkap Sembilan Pelaku Kejahatan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed