oleh

Peluang Bisnis Tour Travel di Ciayumajakuning Amat Menjanjikan

Citrust.id – Pembicara dan penulis buku sekaligus owner Raja Traveling dan Founder Komunitas Indonesia Traveling, yakni Yudha E Setiawan, mengungkapkan, secara global pangsa pasar atau market bisnis tour travel amat besar.

Misal, dari penjualan tiket pesawat yang saat ini sangat kompetitif. Selain itu, antrean haji yang sangat panjang membuat ibadah umroh jadi pilihan utama bagi masyarakat. Belum lagi ada study tour, tur domestik maupun internasional serta tur pariwisata.

Yudha-E-SetiawanYudha menjelaskan, bisnis tour travel di wilayah Ciayumajakuning sangat menjanjikan. Terutama dengan keberadaan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB).

“Oleh karena itu, saat ini adalah momentum yang tepat bagi masyarakat untuk membuka bisnis tour travel,” katanya pada seminar dan pelatihan Tour and Travel Revolution (TTR) yang diadakan PT Bayu Samudera Pratama (BSP) Tour Travel di Hotel Luxton Cirebon, Minggu (18/2).

Yudha membeberkan, selain market yang besar, bisnis tour travel juga bisa dimulai tanpa modal dan minim resiko. Saat ini, jika memesan tiket pesawat melalui website sendiri, pelaku bisnis tour travel tidak perlu mengeluarkan uang terlebih dahulu. Tapi bisa menggunakan uang customer.

Ada juga support system. Artinya, setiap agen, dsitributor maupun perwakilan akan diberikan dukungan dan pendampingan berupa sekolah bisnis dan edukasi, baik online maupun offline.

Selain itu, imbuh Yudha, income bisnis tour travel tidak hanya dari tiket pesawat saja tapi bisa dari lini bisnis lain Termasuk transaksi yang bersifat harian, seperti penjualan pulsa, token dan lain-lain. Pelaku bisnis tour travel pun bisa jalan-jalan gratis.

“Pembelian tiket pesawat untuk 20 orang biasanya kita bisa dapat satu tiket gratis,” jelasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed