oleh

Pasukan “Ninja” Semakin Padati Jalur Utama Pantura

Cirebontrust.com – Pada H-4 jelang lebaran tahun 2017, pasukan “Ninja” pemudik yang mengendarai motor sudah memadati ruas jalan di sepanjang jalur utama pantura Kabupaten Cirebon.

Ribuan pengendara roda dua yang mengenakan jaket dan memakai masker penutup hidung hampir separoh pemudik dari arah Jakarta mulai di padati cukup padat, Rabu (21/06).

Berdasarkan pantauan Cirebontrust.com di sekitar lampu merah Plered di depan Posko Utama Polres Cirebon‎, para pemudik yang rata rata kendaraan roda dua dan kendaraan pribadi sudah mulai ramai.

Sementara itu Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra mengatakan arus mudik lebaran tahun 2017 sudah mulai terlihat adanya kepadatan volume kendaraan di jalur utama sejak kemarin diperkirakan hingga malam nanti.

Hari ini, katanya sejak pagi hingga siang terus berdatangan pemudik dari arah Jakarta menuju Jawa.

“Para pemudik yang menggunakan roda dua sejak kemarin, hingga sekarang terus meningkat,” ujar Risto di saat ditemui di posko utama weru.

Pihaknya menghimbau kepada para pemudik, agar tetap waspada, jika merasa cape silahkan istirahat terlebih dahulu. Juga disarankan, tidak membawa barang berlebih dan jaga anak-anak selama di perjalanan.

“Sekali lagi, kami berharap agar berhati hati dalam perjalanan utamakan keselamatan berlalulintas,” Kata Kapolres Cirebon. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Maruarar Sirait Prihatin atas Kasus  yang Menimpa Anak Bupati Majalengka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed