oleh

Nadran Laut Karangsong Indramayu Adakan Lomba Foto

Foto Dedi Suwidiantoro

INDRAMAYU (CT) – Ribuan warga Indramayu, memadati lapangan SMK Kelautan Yayasan Mina Sumitra Karangsong Indramayu, untuk menyaksikan hiburan panggung orkes dangdut PALAPA asal Jawa Timur, yang diadakan pihak panitia Koperasi Perikanan Laut (KPL) Mina Sumitra dan pihak pelakasana Even Organizer (EO) Image Production, sebagai puncak acara nadran nelayan karangsong, Jumat (15/07) kemarin.

Sebelumnya, dalam acara Nadran Karangsong diadakan juga beberapa kegiatan lain, seperti gelar karnaval, berbagai perlombaan, pelepasan Meron ke tengah laut, pemecahan rekor Original Indonesia makan pindang gombyang, dan lain-lain.

Selain itu, yang menarik dalam acara Nadran karangsong kali ini bukan hanya menampilkan hiburan panggung saja, namun juga diadakan berbagai kegiatan lainnya yakni diantaranya pembagian doorprize serta lomba foto momen nadran 2016, dengan memperebutkan Piala Gubernur berupa uang pembinaan.

Seperti dikatakan oleh Yusuf (Ucup), anggota tim EO Image Production divisi lomba foto momen nadran menyebutkan, acara yang telah diselenggarakan sejak 11 hingga 15 Juli tersebut diisi dengan berbagai kegiatan termasuk kegiatan lomba, salah satunya yakni lomba foto momen nadran dengan kategori umum dan medsos.

Sementara untuk kategori medsos, pemenang akan diumumkan pada Sabut (23/07) nanti di bBandung, dengan ketentuan pemenang yang telah mengupload fotonya dengan hastag “karangsong punya cerita”, sesuai tema nadran akan dihubungi langsung oleh pihak EO (Panitia).

“Untuk lomba foto kategori umum diambil 3 pemenang dengan total hadiah 10 juta, dan untuk pemenang sudah diumumkan pada pelaksanaan pentas hiburan puncak acara kemarin,” paparnya, Sabtu (16/07).

Dikatakannya, untuk pemenang lomba foto kategori umum sendiri diraih oleh, juara satu Utoyo Priachdi, warga Karangampel Indramayu, juara dua Karno Setiawan, Jalan Pantaisong blok wanasari Rt 04 RW 02 Karangsong Indramayu, dan juara tiga Dedi Suwidiantoro Jalan Pari 18 No. 368 RT 03 RW 06 Pabean Udik Indramayu.

BACA JUGA:   Dinas Damkar Beri Edukasi Pencegahan dan Penanganan Kebakaran

“Peserta yang sudah upload fotonya di Medsos, pemenang dengan kategori Foto Medsos akan kita hubungi pada 23 Juli nanti,” pungkasnya. (Didi)

Komentar

News Feed