oleh

Manfaatkan Perayaan HUT RI, Pencuri Tertangkap hingga Babak Belur Dihakimi Massa

Cirebontrust.com – Memanfaatkan malam puncak perayaan HUT RI yang digelar warga Desa Tegalgubug, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, seorang pencuri menggasak sepeda motor milik salah seorang warga pada Kamis (17/08) sekitar pukul 18.30 WIB.

Namun Nahas, aksi pelaku berinisial AS (24) warga Desa Jagapura Wetan, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon diketahui oleh pemilik kendaraan sehingga pelaku jadi sasaran amuk warga yang kesal.

Diungkapkan pemilik kendaraan, Safi’i (37), Warga Tegalgubug Lor Dusun III RT 01 RW 02 Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, kejadian bermula saat dirinya memarkir sepeda motor Honda Beat bernopol E-4424-JK di depan rumah dalam keadaan tidak terkunci stang.

“Karena kondisi sepi, kemudian pelaku langsung melancarkan aksinya, Namun aksi tersebut sudah saya ketahui dan langsung saya teriaki.

Mendengar teriakan saya, masyarakat sekitar langsung menangkap dan memukuli pelaku hingga mengalami luka pada bagian kepala dan wajah,’ terangnya.

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra melalui Kapolsek Arjawinangun AKP Didi Suwardi mengatakan, pelaku curanmor yang telah meresahkan masyarakat telah diamankan anggota Polsek Arjawinangun.

“Karena banyaknya masyarakat yang ingin melihat dan dikhawatirkan akan terjadi main hakim sendiri, pelaku langsung dievakuasi oleh petugas,” ungkap AKP Didi.

Sementara korban yang mengalami luka-luka dibawa ke RSUD Arjawinangun untuk dilakukan pengobatan. Dan rekan pelaku yang berinisial SG, asal Desa Jagapura Wetan, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon sudah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Kini kasusnya sedang ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Arjawinangun,” terangnya. (Johan)

BACA JUGA:   Open Bidding Sudah 3 Besar, Siapa yang Bakal Dipilih Walikota?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed