oleh

Bulutangkis Makin Digemari Kalangan Anak-anak Hingga Lanjut Usia

CIREBON (CT) – Olahraga Bulutangkis atau Badminton atau orang Cirebon menyebutnya minton kini terus menjamur di berbagai pelosok daerah Cirebon. Berbagai gor atau tempat penyewaan Lapangan Bulutangkis pun semakin ramai setiap harinya mulai dari kalangan anak – anak, remaja, Dewasa hingga lanjut usia.

Ditemui CT Disela latihan bulutangkis di Pemuda Sport di Jalan pemuda Kota Cirebon, salah satu pemain bulutangkis Warga Klangenan Kabupaten Cirebon Angga Afriyana pada senin (06/10) mengaku senang dengan hobinya dalam berlatih bulutangkis tersebut. ” enjoy aja mas, senang bisa berolahraga bulutngkis ” Ujar angga.

Lebih lanjut angga menuturkan dengan padatnya aktifitas pekerjaan sehari – hari, olahraga bulutangkis bisa menjadi salah satu alternatif untuk menghilangkan penat dalam bekerja sehari penuh.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ono warga Kota Cirebon. Saat berbincang dengan CT pada senin (06/10), Ono mengatakan bahwa dengan Olahraga bulutangkis membuatnya merasa segar, karena sifatnya untuk bisa bermain bersama dengan teman teman kantor. Selain itu juga badan bisa sehat dan bugar. ” kita – kita melakukannya sepulang kerja mas ya tidak rutin seminggu sekali, untuk senang – senang ” ucap Ono.

Dari pantauan CT di lokasi tempat latihan Bulutangkis, terlihat seluruh lapangan penuh disewa oleh para pecinta olahraga Bulutangkis tersebut. Bahkan rata – rata penyewaan lapangan bulutangkis tersebut disewa antara 1 hingga 3 jam. ( CT 113 ) 

BACA JUGA:   Keren, e-Warong Mapan Bersama Terbaik di Jabar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed