oleh

Malaysia Airline Segera Mendarat di Bandara Kertajati

Citrust.id – Perusahaan penerbangan negeri jiran, Malaysia Airline, gencar membidik pasar Ciayumajakuning dan Indonesia Umumnya. Bersama Malaysia Tourism Board, Malaysia Airline mengikuti rangkaian Malaysia-Indonesia Tourism Gathering yang dihelat 19-22 Februari 2019 bermula dari Tasikmalaya dan Cirebon.

Keseriusan penerbangan berplat merah negeri jiran itu dibuktikan dengan segera mendaratnya Malaysia Airline di Bandara Internasional Jawa Barat Kertajati, Majalengka.

Senior Sales Malaysia Airline, Rebecca Carolina, mengatakan, melihat potensi market umrah wilayah Ciayumajakuning, dalam waktu dekat mereka akan menjajaki penerbangan langsung dari BIJB ke Jeddah dan Madinah.

Apalagi Masyarakat Ciayumajakuning sudah memiliki Bandara Internasional yang sangat representatif dan dapat mengakomodir pesawat berbadan besar, seperti Boeing 737 dan Airbus.

“Destinasi Cina, Hongkong,Bangkok dan Korea pun tak luput dari bidikan kami untuk menggarap semua destinasi dari Jawa Barat,” tuturnya.

Pada Malaysia-Indonesia Gathering, Malaysia Airline berkesempatan memperesentasikan program dan promo spesial. Paket kerjasama yang sedang dikawinkan Legoland dengan Malaysia Airline. Paketnya dikemas oleh Travel Agent besar yang ada di Indonesia. Malaysia Airline membantu mempromosikan paket perjalanannya.

“Perwakilan untuk penjualan Travel Agent di Cirebon yang sudah kategori IATA di antaranya TX Travel, Dwidaya, Panorama dan masih banyak lagi travel skala besar lainnya,” pungkas Rebecca. /Irwan

BACA JUGA:   Santri Gelar Doa Bersama Agar Majalengka Tetap kondusif

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed