oleh

Lokasi Strategis dan Harga Terjangkau, Graha Keandra Lemahabang Makin Diminati

Citrust.id – Graha Keandra Lemahabang, perumahan bersubsidi paling strategis di Lemahabang telah buka kembali. Hunian yang berada di Jalan Abdurahman Saleh, Desa Asem, Sindanglaut, Lemahabang, Cirebon itu merupakan satu-satunya perumahan subsidi di Lemahabang yang memiliki lokasi strategis langsung pinggir jalan raya.

Rumah dengan desain minimalis tipe 32/60 itu memiliki perizinan lengkap. Mulai dari akta pendirian perusahaan, surat rekomendasi kecamatan dan kelurahan, Surat Izin Lokasi dari DPMPTSP, Surat Izin Lokasi dari OSS, PERTEK dari BPN, Surat Advis Peil Banjir dari Dinas PU dan Penataan Ruang, serta surat Andalalin dari Satlantas.

Selain itu, beberapa surat izin lainnya seperti Surat Rekomendasi Analis Dampak Lalu Lintas dari Dishub. Surat Rekomendasi Upaya Pengelolaan Lingkungan Hidup dari Dinas Lingkungan Hidup, Surat Izin Lingkungan dari DPMPTSP, dan Surat Pemberian Izin Mendirikan Bangunan dari DPMTSP sudah terlampir.

Rullyandi, Manager Area Graha Keandra Lemahabang, mengatakan, harga dan besar cicilan Graha Keandra Lemahabang sama dengan rumah subsidi pada umumnya yang sudah ditentukan pemerintah.

“Cicilannya Rp956 ribu perbulan. Dengan biaya booking fee ringan Rp1 juta dan biaya terima kunci bersih hanya Rp5 juta, masyarakat bisa memiliki rumah ini serta bebas angsuran selama enam bulan,” katanya.

Rullyandi menambahkan, perumahan yang dikembangkan PT Wijaya Gemilang Propertindo, anak perusahaan Tulus Asih Group, itu langsung jadi pilihan masyarakat, terutama masyarakat Lemahabang dan Cirebon Timur. Dari awal pembukaan, Graha Keandra Lemahabang langsung terbooking lebih dari 60 unit rumah.

“Rumah yang bagus dan strategis itu banyak. Namun, rumah yang kualitasnya bagus, letaknya strategis, tetapi harganya terjangkau itu susah dicari, seperti Graha Keandra Lemahabang ini,” pungkasnya. (Haris)

BACA JUGA:   Pemkab Majalengka Bagikan Paket Sembako untuk Petugas Kebersihan

Komentar

News Feed