oleh

Lebih Oke Mana, Matte Lipstik atau Creamy Lipstik?

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Bicara soal bagus mana antara matte lipstik dan creamy lipstik, sebenarnya keduanya memiliki keunggulan masing-masing. Kedua jenis lipstik ini juga akan berbeda satu sama lain saat ia diaplikasikan ke bibir. Selama lipstik ini cocok di bibir kamu dan sesuai dengan yang diinginkan, masing-masing lipstik tentunya akan sama-sama unggul bukan?

Lipstik matte memiliki tekstur yang lebih padat namun lebih halus saat diaplikasikan. Baik lipstik matte cair dan padat, keduanya akan sama-sama halus dan tak memiliki kilau saat dipakai. Formula pada lipstik matte dirancang agar tahan lama dan memiliki pigmen warna yang lebih nyata serta lebih pekat. Kepekatannya inilah yang membuat lipstik matte bagus karena konsistensinya.

Berbeda dengan matte lipstik, tekstur creamy lipstik lebih glossy. Hasil akhir dari aplikasi lipstik ini sendiri lebih berkilau namun tak sebasah saat kamu memakai lip gloss. Jenis lipstik ini sangat bagus buat kamu yang memiliki kulit bibir kering. Hal ini mengingat formula pada creamy lipstik mengandung banyak wax. Kadar minyak pada creamy lipstik biasanya juga mampu melembabkan bibir dengan baik. (Net/CT)

BACA JUGA:   Polres Majalengka Dirikan Posko Tanggap Darurat Penanggulangan Bencana

Komentar

News Feed