oleh

Lebih Elegan, APV New Luxury Hadir dengan Desain Baru

CIREBON (CT) – APV New Luxury secara resmi diperkenalkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), bersamaan dengan varian terbaru Karimun Wagon R GS dalam Grand Launching Seremonialnya di Atrium Cirebon Super Blok (CSB) Mall, Minggu (19/10) sore.  Varian APV Luxury ini hadir dengan perubahan-perubahan pada sisi eksterior dan interiornya yang lebih mewah dan memukau.

Seperti yang dikatakan Ricky selaku Branch Manager Suzuki PT Cinta Damai Putra Bahagia Cirebon, bahwasanya sisi eksterior pada varian APV new Luxury ini berbeda dengan tipe APV sebelumnya. “Desain baru pada Front Bumper, Rear Bumper, Side Skirt, dan Rear Upper Spiler, membuat tampilan varian APV terbaru ini terlihat lebih gagah,” beber Ricky saat konferensi pers, Minggu (19/10).

Selain itu, untuk mempertegas kemewahannya, APV new Luxury ini juga dilengkapi dengan ornamen Chrome Front Grille Upper and Lower, Back Door with Crhome, Engine Hood with Crome, serta Emblem Ecodome Luxury yang diletakkan pada 3 sisi, yakni samping kanan, kiri, dan belakang. Dengan tampilan Chrome, menjadikan kendaraan ini terlihat semakin mewah dan gaya. “Untuk faktor keamanan, APV varian terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan Monitor Camera yang bisa dilihat langsung melalui kaca spion,” terang Ricky.

Sementara itu, untuk sisi interiornya terdapat perubahan-perubahan selain Rear Camera pada Inside Mirror, Wooden Look Center Garnish, Eco Leather Seat, serta Wooden Look in all Power Window Trim Door, semakin menambah keistimewaannya.
Adapun untuk fitur keamanan dan keselamatan, APV new Luxury ini, sudah dilengkapi dengan Keyless Entry untuk mempermudah pengendara saat masuk dan keluar kendaraan hanya dengan menekan tombol anak kunci.

“Untuk meningkatkan rasa aman pada pemiliknya, APV new Luxury juga dilengkapi dengan Security Alarm, dan sensor alarm yang dipasang pada kendaraan. “Fitur ini terhubung pada sistem pengunci, maka akan berbunyi, apabila kendaraan dibuka dengan paksa tanpa menggunakan anak kunci,” jelasnya.

BACA JUGA:   Keren, e-Warong Mapan Bersama Terbaik di Jabar

Lainnya, Daytime Running Light (DRL) atau lampu tambahan otomatis yang menyala ketika mobil dihidupkan pada siang hari yang bermanfaat untuk meningkatkan visibilitas kendaraan ketika berjalan.

Lebih lanjut Ricky menjelaskan, untuk meningkatkan faktor keselamatan, varian APV terbaru ini juga mengadopsi desain menggunakan side impact beam, desain yang dirancang untuk menahan benturan dari arah sisi kanan dan kiri. “Ada 2 pilihan tipe, yakni, Automatic Transmition dan Manual Transmition, dan 2 pilihan warna, Pearl White dan Cool Black Metalic,” ungkapnya.

Ricky menambahkan, 2 pilihan ukuran velg racing, yakni R15 dan R17. Untuk ukuran velg R15 A/T (Automatic Transmition) ditawarkan dengan harga Rp. 211 juta, sedangkan ukuran velg R17 A/T ditawarkan harga Rp. 215 juta. Dan untuk APV New Luxury M/T (Manual Transmition R15) harganya Rp. 199 ribu dan R17 M/T Rp. 203 juta.

Semua harga tersebut berlaku hanya untuk wilayah III Cirebon. “Melalui varian terbaru APV New Luxury ini, diharapkan dapat menjawab semua kebutuhan dan keinginan masyarakat, khususnya para konsumen dan calon konsumen yang membutuhkan kendaraan multiguna yang dapat digunakan di segala kesempatan untuk tampil gaya dan mewah,” tutupnya. (CT-108)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed