oleh

Kota Baru Keandra Jual 62 Rumah dalam Waktu Lima Jam

Citrust.id – Hunian mandiri Kota Baru Keandra by Tulus Asih Group, mengadakan wawancara massal dan Open House Night Sale di kawasan Kota Baru Keandra, Jalan Nyi Ageng Serang, Sumber, Kabupaten Cirebon, Sabtu (8/8).

Saat diwawancara para awak media, Manager Marketing Kota Baru Keandra, Hendi Hendarto, menyampaikan, melalui acara tersebut, Tulus Asih Group selaku developer Kota Baru Keandra, membantu dan memberikan solusi bagi masyarakat untuk memiliki rumah.

“Kami juga ingin memperkenalkan Kota Baru Keandra sebagai kawasan hunian terbesar dengan fasilitas terlengkap se-Ciayumjakuning,” ucapnya.

Dikatakan Hendi, wawancara massal dengan pihak bank dimulai pukul 09.00 WIB. Acara tersebut diikuti 220 konsumen dari 15 perumahan yang tergabung dalam Tulus Asih Group.

Selanjutnya mulai pukul 18.00 WIB diadakan Open House Night Sale yang dihadiri para calon konsumen Tulus Asih Group. Mereka berkesempatan mendapatkan lucky draw berhadiah mesin cuci, lemari es, kompor gas, dispenser, setrika dan lain-lain.

Pada open house yang bersamaan dengan momen peringatan HUT RI itu, masyarakat bisa mendapatkan promo menarik, yakni booking fee hanya seharga Rp174.500 perunit rumah.

“Pada open house ini, Kota Baru Keandra berhasil menjual 62 unit rumah hanya dalam waktu 5 jam. Pencapaian ini melampaui target penjualan 50 unit,” ujar Hendi.

Hendi melanjutkan, Kota Baru Keandra berdiri di atas lahan seluas 110 hektare. Di Kota Baru Keandra, Tulus Asih Group menyiapkan rumah subsidi, subsidi plus, dan komersil dalam satu kawasan.

Ada dua tipe rumah yang saat ini udah dibuka, yakni cluster Savina (subsidi) dan cluster Mawja (subsidi plus). Untuk rumah komersil cluster Mawja ke depan akan segera dibuka.

Rumah subsidi cluster Savina sudah terjual 600 unit. Sedangkan Cluster Mawja terdiri dari rumah bersubsidi plus dengan spek komersil. Konsep itu baru pertama ada di Ciayumajakuning.

“Rumah subsidi plus cluster Mawja mempunyai daun pintu dan jendela yang menggunakan kayu jati. Selain itu, lantainya pakai granit serta kamar mandi dengan closet duduk dan keramik. Konsumen pun bisa menikmati pemandangan Gunung Ciremai dan Kota Cirebon,” tutur Hendi.

Di Kota Baru Keandra tersedia lebih dari 10 fasilitas. Mulai dari rumah sakit, sekolah unggulan, mal, edupark center, convention hall, sport center, taman rekreasi anak, joging track, commercial area, dan masjid agung. Tersedia pula buggy car yang siap mengantar konsumen keliling kawasan. (Haris)

Komentar

News Feed