oleh

Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi Temui Nasrudin Azis

Cirebontrust.com – Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi menemui Walikota Cirebon yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, Nasrudin Azis.

Dalam pertemuan di Balai Kota tersebut, Dedi yang didampingi Ketua DPD Golkar Kota Cirebon, Toto Sunanto membahas persoalan wakil walikota yang sampai saat ini belum terisi.

Dalam kesempatan itu, Dedi beberapa kali dengan sedikit bercanda mempertanyakan kepada Azis perihal sulitnya untuk memilih wakilnya.

“Jadi pak wali gimana soal Wawali kelanjutannya, saya ingin tahu perkembangannya,” kata Dedi seusai pelantikan DPD Golkar Kota Cirebon, Kamis (09/02).

Dedi juga meminta kepada Azis untuk mempertimbangkan Toto Sunanto agar bisa menjadi wakilnya. “Ini yang dipakai dasarnya apa, kalau dari KPU di Kota harusnya jatahnya Golkar,” kata Dedi.

Sementara itu, Azis di hadapan Dedi menyatakan dirinya siap untuk menandatangani surat keputusan pengisian wakil walikota. “Bahkan saya tanda tangan sekarang pun siap pak,” Azis berkelakar.

Azis menambahkan, saat ini salah satu yang menghambat pemilihan wakil walikota yakni belum lengkapnya berkas dari PPP, yang juga merupakan partai pengusung pasangan Ano-Azis. (Iskandar)

BACA JUGA:   Wabup Kuningan Ajak SKPD Bantu Pelaku Ekonomi Kreatif dan UMKM

Komentar

News Feed