oleh

Kemeriahan Tahun Baru Imlek 2018 di Grage City Mall

Citrust.id – Ribuan pengunjung memadati Grage City Mall Cirebon menyaksikan atraksi Barongsai Tonggak Attraction dan Liong dari Singa Mas, Jumat (17/2).

Grup barongsai tersebut merupakan peraih juara ketiga dalam ajang kejuaran dunia World Hongkong Luminos Dragon dan Lion Dance Championship 2018.

Marketing Communication, Krishna Aji, mengatakan, sebagai mall pertama di Cirebon yang mengusung konsep Life Style and Entertainment, Grage City Mall menyajikan hiburan bagi masyarakat Ciayumajakuning saat moment Chinese New Year datang.

“Kami mengemasnya dalam even Lunar Festival 2018,” katanya.

Dikatakan Krishna, masih banyak even yang akan disajikan dalam Lunar Festival 2018 yang dimulai sejak 10 Februari lalu di Grage City Mall.

Pada 17 Februari ada Magic Festival. Esoknya atau 18 Februari ada even The Red Of Imlek Dance Competition dan Lomba Kreasi Lonton Cap Gomeh. Lunar Kreasi Festival akan digelar pada 25 Februari. Sedangkan pada 12-28 Februari ada Lucky Angpao Tree.

Krishna menjelaskan, Lucky Angpao Tree khusus ditujukan bagi customer yang berbelanja, makan, menonton film atau bermain wahana di Grage City Mall dengan struk minimal senilai Rp200 ribu. Berlaku bagi 41 orang pertama setiap harinya namun tidak berlaku kelipatan.

“Tunjukan struk belanja yang sudah sesuai ketentuan ke bagian informasi,” pungkasnya. /haris

BACA JUGA:   SBI Kenalkan Brand Semen Dynamix di Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed