oleh

Kembang Api Di Ketinggian Geronggong

Citrust.id – Tepat pukul 00.00 wib senin (1/1/2018) bunyi terompet berbunyi dan mulai besahutan antara satu dengan yang lainnya dan disusul kembang api yang mmenenrangi kerumunan orang meramaikan malam tahu baru di ketinggian geronggong Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon.

Sebelumnya sore hari, beberapa pengunjung yang kebayakan dari daeerah Cirebon dan wilayah kuningan sudah berbondong bodong menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat untuk mecari tempat tongkrongan sambil melihat pemandangan kota cirebon yang ramai dari ketinggian Geronggong, selain itu juga dapat memilih jajanan sepanjang penjual jagung bakar dan makanan ringan serta kopi.

Menurut salah satu pengujung wiguna asal Cirebon mengatakan,” saya kesini bersama teman-teman untuk merayakan malam tahun baru karena tempatnya enak, dan bisa melihat kota cirebon di sini mas. sambil bisa bersenang-senang memakan jagumg bakar”, katanya lagi.

Sedangkan Asih asal sekitaran geronggong penjual jagung bakar mengatakan,” kalau hari minggu biasa saja mas, malam ini tahun baru ya alhamdulilah banyak sekali yang datang dan lumayan jualan saya mas, sekarang pengunjungan lebih banyak lagi dari pada tahun kemarin”, ujarnya. /SW

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed