oleh

Kemah Mewah di Star Camp Ipukan

Citrust.id – Libur sekolah menjadi momen keluarga untuk merasakan udara sejuk di Gunung Ciremai yang memiliki ketinggian 3708 mdpl. Salah satu destinasi libuaran adalah Star Camp Ipukan.

“Kalau liburan seperti ini saya tidak ribet. Apalagi ketika anak-anak minta kemping di Star Camp Ipukan,” ucap Ulfa saat ditemui di lokasi kemah bergaya mewah wisata hutan pinus Palutungan, Cigugur, Kuningan, Selasa (2/7/2019).

Menurut Ulfa, kemah bergaya mewah itu tidak membuat ribet. Apalagi ketika harus menyiapkan fasilitas.

“Kami dari rumah hanya bawa baju pengganti. Pengelola Star Camp Ipukan telah menyediakan kebutuhan kami. Mau makan enak bisa, mandi bersih pakai air hangat mudah maupun ngopi sembari ngobrol santai keluarga,” ungkap Ulfa.

Ia mengungkapkan, pemandangan alam di sekitar Star Camp Ipukan memberikan ketenangan. Saat pagi hari tersaji kehangatan matahari terbit.

“Nah, jika petang terhampar mega merah yang indah diiringi suara alam dan burung,” ujarnya.

Dikatakan Ulfa, pelayanan Star Camp Ipukan sangat memanjakan keluarga yang berlibur. Kemah mewah Star Cam Ipukan punya fasilitas mirip hotel berbintang. Pengunjung yang ingin menikmati suasana alam baremg keluarga cukup bawa uang saja.

“Fasilitasnya lengkap. Mulai dari tenda berbagai ukuran, penerangan, cas handphone, serta berbagai spot untuk berfoto ria. Pada malam hari dihiasi cahaya lampu dan lampion yang tersebar,” jelas Ulfa.

Sementara itu, pengelola Star Camp Ipukan, Ledi, mengatakan, pelayanan untuk memanjakan pengunjung jadi prioritas manajemen dalam memberikan kepuasan kepada pengunjung.

“Perlengkapan di sini lengkap, mulai dari bak mandi dengan air panas dan kayu bakar untuk pembuatan api unggun. Itu semua memberikan kenyamanan kepada pengunjung dalam menghabiskan waktu di sini,” pungkas Ledi. (Ipay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed