oleh

Karir Seorang Penyanyi Tak Lepas dari Gaya dan Pose Di Depan Kamera

CIREBON ( CT) –  Berawal dari hoby menyanyi. Gisca Ayu, gadis berparas cantik dan murah senyum ini telah meniti karirnya, semenjak dia masih duduk dibangku SMP. Untuk menjadi seorang penyanyi terkenal. Bahkan tidak hanya menyanyi, gadis cantik kelahiran Cirebon 16 Juli 1995, asal Palimanan, Kabupaten Cirebon ini, pintar juga berpose di depan kamera.

Setelah berjalannya waktu, ternyata sangat kental untuk mencintai dunia intertaiment, dan kini gadis yang sekarang masih menjalani studinya di Universitas 17 Agustus 1945 Cirebon semester  3 ini,  sudah melanglang buana di kancah musik sejak gabung di salah satu grup musik asal Cirebon.

Menyanyi dari panggung ke panggung dan pengalaman yang pernah dialami menjadi seorang intertain, jelas menghadapi resiko yang cukup besar, untuk bisa beradaptasi di atas panggung. Namun gadis dengan nama lengkap Ayu Nur Ana ini, tetap menjaga etika dan sopan santun kepada siapa pun.

Walaupun aktifitas manggungnya agak sedikit terganggu, dengan kegiatan perkuliahan, namun Gisca masih bisa membagi waktunya untuk melayani job menyanyi.

Karir yang cukup lumayan, sebagai seorang penyanyi, namun bagi gisca, semua itu hanya batu loncatan saja, dan ia masih lebih mengutamakan pendidikannya hingga mendapat gelar sarjana.

“Sebenarnya saya pengen hidup mandiri dan tidak tergantung oleh orang tua. Dengan kondisi sekarang, saya bersyukur dengan hasil kerja keras saya selama ini ternyata bisa membuahkan hasil, yang cukup memuaskan bagi saya. Untuk cita-cita saya, saya lebih menekuni karir dalam bidang hukum dan keinginan saya dari semenjak SMA ingin mendirikan notaris.” Ucap Gisca. (CT-105)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed