oleh

Kakorlantas Naik Pangkat Jadi Irjen Pol

JAKARTA (CT) – Kepala Korps Lalu-Lintas Polri, Agung Budi Maryoto resmi naik pangkat dari Brigjen Pol menjadi Irjen Pol. Kenaikan pangkat tersebut dilakukan dalam upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat Pati Polri yang dipimpin langsung oleh Kapolri di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Senin (23/05).

Selain Kakorlantas, Kadiv Humas Polri Boy Rafli, juga naik pangkat dari Brigjen Pol menjadi Irjen Pol, serta ada sembilan perwira tinggi lainnya yang juga naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Mereka adalah Kabaintelkam Polri Noer Ali naik pangkat menjadi Komjen dari sebelumnya berpangkat Irjen, dan Dirtipideksus Bareskrim Polri Agung Setya resmi menyandang bintang satu di pundaknya, atau Brigjen dari sebelumnya melati tiga atau Kombes.

Sedangkan enam pati lainnya dengan pangkat baru mereka adalah, Irwil IV Itwasum Polri Brigjen Pol Jenmard Mangoloi Simatupang, Kapusiknas Bareskrim Polri Brigjen Pol Muhammad Hasan Amrozi, Wakapolda Jabar Brigjen Pol Nana Sujana, Karobinkar SSDM Polri Brigjen Pol Priyo Widyanto, Widyaiswara Utama Sespim Polri Irjen Pol Mochammad Taufik, dan Widyaiswara Utama Sespim Polri Irjen Pol Bambang Waskito. (Eros)

BACA JUGA:   Garda Mall Solusi Kebutuhan Otomotif Era Digital

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed