oleh

Jelang Pilkada 2018, H. Satori: PKS Siap Galang Koalisi!

Cirebontrust.com – Politikus Partai Keadilan Sejahtera, yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Satori siap berkoalisi dengan semua partai.

Pasalnya, untuk maju pada Pilkada Kabupaten Cirebon 2018 mendatang, PKS belum memenuhi syarat untuk mengusung calon Bupati. Bahkan, Satori tidak mau ambil pusing antara maju sebagai calon Bupati maupun calon wakil Bupati Cirebon.

Menurutnya, kesamaan visi dan misi untuk membangun Kabupaten Cirebon merupakan hal yang mutlak. Untuk itu, jika ada sosok yang satu visi dengan dirinya, Satori siap menjalin koalisi untuk maju dalam Pilkada nanti.

“Karena belum memenuhi syarat, PKS mau tidak mau koalisi dengan partai manapun. Yang penting kan punya visi misi dan tujuan yang sama, kalau sudah ketemu saya siap bergabung,” ujar Satori seusai mengunjungi kantor KPUD Kabupaten Cirebon, Kamis (26/01).

Satori menambahkan, saat ini di PKS sudah ada tiga nama calon yang sudah siap. Ketiga nama tersebut sudah dikirim ke DPW PKS Provinsi Jawa Barat.

“Kan ada tahapannya. Saat ini memang sudah ada di Provinsi, nanti akan diteruskan ke DPP dan akan ditentukan oleh DPP,” katanya.

Terlepas siapa nanti yang akan direkomendasikan oleh DPP, Satori menegaskan dirinya siap bertarung dalam Pilkada nanti. Banyak atau tidaknya calon yang akan bertarung, Satori tetap siap untuk maju dalam Pilkada 2018 nanti.

“Mau sedikit calon atau pun banyak, saya siap. Saya sebagai putera daerah ingin membangun Kabupaten Cirebon,” imbuhnya. (Iskandar)

Komentar

News Feed