oleh

Jelang Operasi Ramadniya 2017, Polres Cirebon Kota Gelar Rakor Lintas Sektoral

Cirebontrust.com – Jelang musim arus mudik dan balik lebaran tahun 2017, Polres Cirebon Kota beserta unsur-unsur lain akan menggelar dua kegiatan, yakni simulasi pengalihan arus lalu lintas dan survey terakhir terkait pemantauan jalur mudik.

Demikian dikemukakan Kapolres Cirebon Kota, AKBP Adi Vivid AB, pada Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Operasi Ramadniya 2017 di Wilayah Polres Cirebon Kota, Jumat (09/06) di Apita Hotel Cirebon. Hadir pada acara tersebut, Dandim 0614 Letkol Inf Suharma Zunam, Ketua DPRD Kota Cirebon Edi Suripno, perwakilan Satpol PP, Dinas Perhubungan, Jasa Marga, Dinas Kesehatan, dan Pramuka.

Dikatakan Adi Vivid, pihaknya akan menggelar simulasi pengalihan arus lalu lintas di jalur mudik. Selain itu, ke depan akan ada survey terakhir untuk memantau jalur mudik yang menggandeng pihak Kabupaten Cirebon sehingga lebih bersinergi.

“Dalam rapat koordinasi berikutnya juga akan melibatkan Kabupaten Cirebon, baik itu dari kepolisian, Dinas Perhubungan maupun unsur lain,” katanya.

Adi Vivid menambahkan, dirinya menyampaikan permohonan maaf kepada warga Kota Cirebon. Hal itu dikarenakan pada saat arus mudik maupun balik akan terjadi kemacetan di titik-titik tertentu di dalam kota terkait pengalihan arus lalu lintas.

“Dikarenakan ini adalah operasi kemanusiaan, maka yang akan diutamakan adalah jalur mudik,” ujarnya. (Haris)

BACA JUGA:   Ini Penjelasan Anak Bupati Majalengka Terkait Berita Penembakan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed