oleh

Ingin ke Dokter, Dua Orang Ibu-ibu Malah Dijambret

CIREBON (CT) – Dua ibu-ibu muda,  Mela Farida (34), warga Blok 3, Desa Cikalahang, RT 2/RW 3, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, dan Santi (26) menjadi korban penjambretan oleh kedua orang tak dikenal yang mengendarai motor besar. Senin (24/11)

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WIB ketika kedua korban yang hendak pergi ke dokter mengendarai Motor Yamaha Fino Nopol E 3191 IP dari arah Majalengka.

Korban yang saat itu terburu-buru hendak berobat ke dokter, tiba-tiba datang kedua pelaku dengan mengendarai sepeda motor mengikuti kedua korban hingga menyalip dan berhenti di depan pom bensin sekitar Desa Kenanga. Saat melintas di Depan SD N 2 kenanga, kedua pelaku langsung mengambil tas yang dibawa oleh Mela Farida. Sontak, Mela pun kaget dan berusaha mempertahankan Tas yang dibawanya hingga nyaris jatuh dari motornya.

Akibat peristiwa tersebut, korban Mela Farida kehilangan barang berupa tiga unit handphone, ATM, KTP dan uang sebesar satu juta rupiah. Saat ditanya ciri-ciri kedua pelaku, kedua korban mengatakan kedua pelaku mempunyai ciri-ciri berbadan kecil.

“Mereka memakai jaket merah dan ungu.” Ujar Mela ketika dikonfirmasi
Untuk sementara, kasus peristiwa ini belum ada laporan resmi dari penyidik. Kedua korban tersebut kini sedang dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

(CT-122)

BACA JUGA:   Sempat Kosong, PDP di Majalengka Bertambah

Komentar

News Feed