oleh

HIKMI Sumedang dan Kawan LTPOIS Santuni Anak Yatim dan Duafa di Indramayu

INDRAMAYU (CT) – Dalam rangka mengisi momen bulan suci Ramadan dan menjalin silaturahmi, Himpunan Keluarga Mahasiswa Indramayu (HIKMI) dan Kawan LTPOIS menggelar Acara MOSIR (Mission of Silaturahmi Ramadan) buka puasa bersama dan Sahur on the road di tiga titik lokasi, yaitu di Waiki, Bunderan Mangga dan Bunderan Kijang, sekaligus memberikan bantuan santunan untuk Anak Yatim dan Duafa di Masjid Balai Desa Totoran Indramayu.

Acara yang diselenggarakan para Pengurus HIKMI dan Kawan LTPOIS di bawah Departemen Pendidikan Kelembagaan dan Kesejahteraan Masyarakat (PKKM) tersebut, memberikan bantuan berupa 100 paket sembako untuk anak yatim dan duafa.

“Ini adalah momentum untuk berbagi kebahagiaan bersama-sama, khususnya bersama anak yatim dan duafa,” ujar Triyana Putra Selaku Ketua Umum HIKMI saat memberikan sambutan, Senin (04/07).

Dalam Acara MOSIR juga dihadiri oleh IKA HIKMI, Pembina, Kawan LTPOIS, serta Pengurus Himpunan Keluarga Mahasiswa Indramayu. Pihaknya berharap, agar dengan diadakannya kegiatan tersebut, dapat menyadarkan dan mengingatkan masyarakat khususnya instansi pemerintahan, pejabat tinggi untuk lebih memperhatikan orang-orang yatim dan duafa. Menurutnya, karena mereka (Yatim dan Duafa, red) sangat membutuhkan uluran tangan dari masyarakat yang mampu untuk saling berbagi.

“Bukan hanya bulan Ramadan, di luar Ramadan pun rasa peduli kepada sesama harus ditingkatkan,” tuturnya.

Selain itu, pihaknya juga mengatakan jika dalam menyantuni anak yatim dan duafa, menjadi bagian dari amalan yang sangat luar biasa. Pihaknya yakin bahwa mereka nanti bisa menjadi agen pembangunan yang potensial. (Didi)

BACA JUGA:   Polsek Majalengka Kota Sita Puluhan Botol Miras

Komentar

News Feed