oleh

Griya Khitan Indonesia Terapkan Metode Hypnocircum

CIREBON (CT) – Sejalan dengan perkembangan teknologi, metode khitan pun mengalami perkembangan. Berbagai macam metode pun di temukan. Griya Khitan Indonesia menawarkan metode khitan yang cukup inovatif, bernama Hypnocircum. Metode ini bertujuan agar peserta khitan bisa merasakan khitan yang menyenangkan, rileks, tenang, damai, dan tidak merasakan sakit pada proses khitan.

Maria (29) selaku staf Griya Khitan Indonesia menerangkan bahwa dalam proses hipnotis peserta khitan akan tetap dalam keadaan sadar dan tetap dapat mengontrol pikiran sepenuhnya. “Ketika dihipnotis, pasien tetap ingat dari awal relaksasi sampai dengan akhir, namun tidak merasa takut dan sakit.” Ujar Maria saat diwawancarai CT, di Griya Khitan Indonesia Jalan Penggung Kota Cirebon.

Adapun metode “memotong”, griya khitan Indonesia menggunakan 3 metode yang bisa konsumen pilih sesuai dengan kemampuan. Metode yang pertama adalah metode konvensional yang dilakukan secara manual, membutuhkan jaitan, dan membutuhkan waktu sekira 25-30 menit, sehingga pasien dianjurkan untuk beristirahat setelah melakukan khitan.

Metode yang kedua adalah metode cauter atau laser, metode ini menggunakan alat yang jika ujungnya dialiri listrik akan membuat elemen ini menjadi panas. Elemen panas ini yang digunakan saat khitan. Metode ini hanya memerlukan waktu 20 menit dengan pendarahan yang minimal, namun metode ini tetap memerlukan jahitan pada kulit. “Metode yang ketiga ini menggunakan smartklamp atau alisklamp, yaitu alat khitan sekali pakai, sehingga menghindari penyakit infeksi.” Imbuh Maria.

Alisklamp dibuat dari plastik ringan dan kuat, serta tersedia dalam berbagai ukuran. bekas luka dari alat ini akan membentuk cincin pada kepala penis. Griya Khitan Indonesia mempunyai motto BersAmaNya, yaitu Bersih, Aman, dan Nyaman. “Kita juga didukung oleh peralatan yang memadai dan tenaga yang profesional.” Ujar Maria. (CT 125)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed