oleh

DPC PDI Perjuangan Indramayu Gelar Bukber dan Bagikan Buku Panduan Pengawasan Dana Desa

INDRAMAYU (CT) – Meski ramadan akan berakhir beberapa hari lagi, namun dalam melaksanakan segala ibadah dan silaturahmi, tidak berhenti dilakukan. Seperti kegiatan yang dihelat oleh Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu, yang menggelar buka puasa bersama dengan PAC PDIP se-Indramayu serta dihadiri sejumlah Anggota DPRD dan DPR RI, Jumat (01/07).

Selain menjadi kegiatan buka puasa bersama sekaligus silaturahmi antar kader PDIP, dalam acara tersebut juga seluruh kader PDIP diberi buku panduan untuk mengawasi dan merealisasikan dana desa.

Hal itu seperti dikatakan oleh ketua DPC PDI Perjuangan Indramayu, H. Ruslandi SH, bahwa dalam pembagian buku panduan pengawasan dana desa kepada kadernya tersebut, diharapkan agar pengawasan terhadap realisasi dana desa bisa dipantau dan tepat sasaran.

“Bukan hanya dalam kegiatan partai saja, kader PDI Perjuangan juga harus bisa berperan aktif dalam mengawasi penggunaan dana desa yang digunakan pemerintahan desa, untuk apa saja,” ungkapnya.

Ia mengatakan jika DPC PDI Perjuangan Indramayu ke depan akan fokus pada pemberdayaan kader partai untuk meningkatkan kualitas kader PDI Perjuangan.

“Yang jelas nanti pasca-lebaran kita akan fokus di pemberdayaan kader partai,” tuturnya.

Selain itu, ia mewakili seluruh pengurus DPC, mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada seluruh kader partai dan simpatisan PDI Perjuangan di wilayah Kabupaten Indramayu, ia juga meminta kepada seluruh pengurus PAC untuk menyampaikan hal tersebut ke seluruh ranting PDI Perjuangan Indramayu.

“Semoga kader PDI Perjuangan makin kompak dan solid, dengan bergotong royong dengan bersama-sama seluruh pengurus DPC, PAC, dan ranting, juga seluruh simpatisan PDI Perjuangan,” pungkasnya. (Didi)

BACA JUGA:   Terindikasi Ada Kecurangan, Warga Karanganyar Protes Hasil Pilwu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed