oleh

Diduga Mengalami Depresi, Seorang Pemuda Ditemukan Gantung Diri

Majalengkatrust.com – Diduga lantaran mengalami depresi, seorang pemuda di Blok Ciandeu Rt 002/012, Desa Sidamukti, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, ditemukan tewas gantung diri, pada Kamis (23/11).

Pemuda berusia 27 tahun bernama Enco Walsa itu, ditemukan tewas tergantung sekitar pukul 08.30 WIB.

Menurut Kapolsekta Majalengka, AKP M Suparman,SH, peristiwa itu pertama kali diketahui oleh sang ibunya sendiri Emoh (55) di dalam rumahnya.

“Saat itu, ibunya meninggalkan rumah tersebut untuk pergi mencari obat tradisional ke Sungai Cilutung. Namun, saat pulang ke rumah, korban ditemukan sudah dalam keadaan tergantung tali plastik di langit-langit kamar mandi rumahnya,” kata Kapolsek.

Selanjutnya, dikatakan Kapolsek, berdasarkan pemeriksaan tim medis Puskesmas Munjul dan Inafis Polres Majalengka bersama anggota Polsek Majalengka yang dipimpin Kapolsek, korban meninggal duni murni gantung diri, lantaran tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Berdasarkan keterangan saksi lain, lanjut Kapolsek, yakni dari salah satu perangkat desa setempat, Tatang menuturkan, bahwa korban selama ini mengalami depresi. Setelah sebelumnya korban bekerja di Bogor sebagai tukang kredit.

Namun, semenjak kendaraan sepeda motornya hilang, korban pun keluar dari tempatnya bekerja dan kembali ke rumahnya. Sejak saat itulah korban mulai mengalami depresi dan hanya berdiam diri di dalam rumah serta jarang bergaul.

“Saat ini, pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai takdir. Setelah dilaksanakan olah TKP selanjutnya jenazah korban kami serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (Abduh)

BACA JUGA:   KPK Kembali Sita Aset Sunjaya

Komentar

News Feed