oleh

Diduga Karena Kelelahan, Kadisbudparpora Indramayu Meninggal di Atas Perahu Menuju Pulau Biawak

INDRAMAYU (CT) – Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Indramayu, Drs. H. Umar Budi Karyadi menghembuskan nafas terakhirnya saat perjalanan menuju pulau biawak. Beliau menutupkan matanya di atas perahu yang akan membawanya ke Pulau Biawak.

Rudi, salah satu Anak Buah Kapal (ABK) mengatakan bahwa semasa dalam perjalanan almarhum sempat memancing yang merupakan hobinya.

“Beliau berangkat ke Pulau Biawak dengan menyewa perahu nelayan, dengan beberapa crew dari salah satu televisi nasional swasta untuk melakukan shooting, beliau sangat menikmati perjalanan sehingga tidak diduga beliau ternyata menghembuskan nafas terakhir sebelum sampai tujuan,” ujar Rudi.

Rudi pun menambahkan bahwa H. Umar meninggal diduga karena kelelahan, karena sewaktu naik perahu yang disewakannya, tidak nampak sakit atau cacat apapun.

Jenazah almarhum dimakamkan di antara makam mertuanya alm. Muchtady HP Bin Basrah dan makam kakak mertua alm Agus Waluyo Bin Djana Subrata di Desa Paoman, Kecamatan Indramayu, kabupaten Indramayu, kamis (27/11).

“Beliau meninggalkan seorang isteri Yulia Komalamurni serta dua orang anak Mimit (21) dan Shasha (18). Saat ini Umar Budi masih menjabat Kepala Disbudparpora Kabupaten Indramayu” ujar Saerih (72) tetangganya. (CT-112)

BACA JUGA:   Peserta Pelatihan Batik Pewarna Alam Gagas Motif Virus Corona

Komentar

News Feed